Link Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara Liga 1 Hari Ini Nonton Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa

- 24 Agustus 2022, 12:43 WIB
Link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1 hari ini 24 Agustus 2022 nonton siaran langsung TV Indosiar jam berapa?
Link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1 hari ini 24 Agustus 2022 nonton siaran langsung TV Indosiar jam berapa? /Instagram.com/@aremaofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1 hari ini 24 Agustus 2022 nonton siaran langsung TV Indosiar jam berapa?

Jadwal laga Arema FC vs RANS Nusantara FC dan link live streaming nonton siaran langsung BRI Liga 1, informasi lengkap ada di sini.

Arema FC akan bertemu RANS Nusantara FC hari ini rabu, 24 Agustus 2022 pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sedangkan untuk siaran langsung TV bisa disaksikan melalui saluran televisi Indosiar pukul 15.30 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Tayang Arema FC vs RANS Nusantara Siaran Langsung di Indosiar Jam Berapa dan Live Streaming di Mana?

Adapun untuk link live streaming dari pertandingan Arema FC vs RANS Nusantara FC Liga 1 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Perjumpaan kedua tim sore ini bisa menjadi ajang perbaikan posisi klasemen sementara Arema FC dan RANS Nusantara FC.

Seperti diketahui, sebelumnya mereka baru saja sama-sama mengalami kekalahan Arema FC tumbang dari PSM sedangkan RANS kalah dari Persija.

Kubu tuan rumah, Arema FC diprediksi akan kembali berharap kepada Abel Camara untuk menemukan ketajamannya lini serang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x