Jam Tayang Persija Jakarta vs Persita 24 Agustus 2022 Live di Indosiar atau Nonton Streaming di Sini

- 24 Agustus 2022, 12:28 WIB
Info Persija Jakarta vs Persita Tangerang hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 live di Indosiar atau link streaming yang disediakan.
Info Persija Jakarta vs Persita Tangerang hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 live di Indosiar atau link streaming yang disediakan. /Tangkap layar Instagram.com/ @persija

BERITA DIY – Catat jam tayang Persija Jakarta vs Persita Tangerang hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 yang live di Indosiar atau bisa nonton streaming melalui link yang disediakan.

Jadwal Persija Jakarta vs Persita Tangerang hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 akan tayang di Indosiar mulai jam 19:30 WIB.

Namun, Persija Jakarta vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 tayang dengan jam kick off mulai pukul 20:00 WIB.

Pertandingan malam ini akan live dari Stadion Chandrabhaga dan dapat disaksikan melalui Indosiar maupun nonton streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Tayang BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini Rabu, 24 Agustus 2022: Ada Persija vs Persita

Persija Jakarta tengah dalam performa yang baik, minggu lalu Macan Kemayoran bahkan berhasil menekuk RANS Nusantara FC dengan skor 3 – 0.

Adalah Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal yang berhasil menjebol gawang RANS Nusantara FC pada BRI Liga 1 pekan ke – 5, Sabtu, 20 Agustus 2022 lalu.

Thomas Doll, pelatih Persija menerangkan bahwa pertandingan malam ini tak boleh memberikan ruang untuk Persita.

“Kami tak bisa membiarkan mereka menemukan ruang. Persita memiliki pemain – pemain cepat yang berbaahaya dalam serangan balik,” terang Thomas Doll seperti dikutip dari ANTARANEWS, Selasa, 23 Agsutus 2022.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta vs Persita BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x