Jadwal Tayang Arema FC vs RANS Nusantara Siaran Langsung di Indosiar Jam Berapa dan Live Streaming di Mana?

- 24 Agustus 2022, 11:42 WIB
Info jadwal tayang dan link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara FC hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di Indosiar, siaran langsung mulai jam 15:30 WIB.
Info jadwal tayang dan link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara FC hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di Indosiar, siaran langsung mulai jam 15:30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/ @msglowformen

BERITA DIY – Simak jadwal tayang Arema FC vs RANS Nusantara, cek siaran langsung di Indosiar mulai jam berapa serta bisa live streaming di link mana.

Adapun jadwal tayang Arema FC vs RANS Nusantara dapat disaksikan hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di Indosiar.

Selain bisa menyaksikan siaran langsung di Indosiar, Arema FC vs RANS Nusantara juga bisa ditonton melalui link live streaming.

Ada dua cara untuk bisa nonton siaran langsung Arema FC vs RANS Nusantara hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 melalui live streaming.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs RANS FC BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Pertama melalui link indosiar.com kedua melalui Vidio atau link live streaming di vidio.com namun harus memiliki akun login terlebih dahulu.

Arema FC sedang berada di posisi ke – 13 papan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan tujuh poin hasil dari dua kali kalah, satu kali seri, dan dua kali menang.

Pekan lalu, performa Arema FC memang sedang tidak baik, ditekuk PSM Makassar 1 – 0 dari tendangan Yuran di menit ke – 41.

Namun tentu Arema FC tak ingin momen kekalahan tesebut terulang kembali ketika bersua dengan RANS Nusantara FC di laga kandang hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Arema FC vs RANS Nusantara dan Persija vs Persita Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x