Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Arema FC vs RANS Nusantara dan Persija vs Persita Jam Berapa?

- 24 Agustus 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi. Ini jadwal siaran langsung BRI Liga 1 Rabu 24 Agustus 2022 hari ini.
Ilustrasi. Ini jadwal siaran langsung BRI Liga 1 Rabu 24 Agustus 2022 hari ini. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini atau Rabu 24 Agustus 2022 ada 2 pertandingan yang akan hadir melalui siaran langsung lanjutan pertandingan pekan keenam.

Kedua pertandingan yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini tersebut ialah laga antara Arema FC vs RANS Nusantara FC dan juga Persija Jakarta vs Persita Tanggerang.

Pertandingan Arema FC vs RANS Nusantara FC nantinya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan memulai kick off mulai pertandingan mulai pada pukul 15.30 WIB.

Sedangkan pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

Dalam jadwal yang dirilis pada hari ini seharusnya terdapat 1 lagi pertandingan yaitu antara Barito Putera vs PSM. Namun laga itu ditunda menyusul PSM yang harus bertanding di ajang AFC Cup.

Rencananya kedua pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini tersebut akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang akan hadir di Indosiar dan juga melalui TV Online.

Jika menilik pada klasemen sementara BRI Liga 1, dapat diketahui bahwa sejumlah tim yang akan betanding pada hari ini tersebut dipastikan akan tampil penuh untuk mendapatkan 3 angka.

Pada laga Arema FC vs RANS Nusantara FC, tim tuan rumah hingga kini masih berada di posisi 12 klasemen dengan telah menorehkan 7 poin dari 5 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x