Link Live Streaming AS Roma vs Cremonese Liga Italia Malam Ini TV Online: Nonton Siaran Langsung Lewat Sini

- 22 Agustus 2022, 22:30 WIB
Link live streaming AS Roma vs Cremonese pekan kedua Liga Italia hari ini, Selasa, 22 Agustus 2022 tayang TV online, nonton siaran langsung lewat beIN Sport via Vidio.
Link live streaming AS Roma vs Cremonese pekan kedua Liga Italia hari ini, Selasa, 22 Agustus 2022 tayang TV online, nonton siaran langsung lewat beIN Sport via Vidio. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY - Berikut link live streaming AS Roma vs Cremonese di Liga Italia malam ini tayang melalui TV online, nonton siaran langsung di beIN Sports via Vidio.

Pertandingan AS Roma vs Cremonese di pekan kedua Liga Italia malam ini, Senin, 22 Agustus 2022 tayang di beIN Sport pukul 23.30 WIB.

Siaran langsung AS Roma vs Cremonese di Liga Italia malam ini bisa disaksikan melalui live streaming beIN Sport via Vidio.

Akses link yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk mengikuti siaran langsung AS Roma vs Cremonese via live streaming beIN Sport di Vidio.

Baca Juga: Jadwal AS Roma vs Cremonese Liga Italia Hari Ini Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

Setelah sukses mengalahkan Salernitana 1-0 di pertandingan perdana Liga Italia, malam ini AS Roma akan menjajal tim promosi Cremonese.

Bermain di kandang sendiri, AS Roma diprediksi akan kembali meraih poin penuh atas Cremonese yang merupakan tim debutan Liga Italia.

Sebagai informasi saja, di pertandingan perdana Cremonese terpaksa mengakui keunggulan Fiorentina dan menyerah dengan skor 3-2.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x