JAM Tayang Liverpool vs Crystal Palace Malam Ini, Cek Link Live Streaming Nonton EPL 16 Agustus 2022

- 15 Agustus 2022, 20:49 WIB
Info jam tayang dan link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di EPL Selasa, 16 Agustus 2022.
Info jam tayang dan link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di EPL Selasa, 16 Agustus 2022. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak jam tayang Liverpool vs Crystal Palace malam ini lengkap dengan link live streaming nonton English Premier League (EPL) dini hari nanti, Selasa, 16 Agustus 2022.

Ketahui jam berapa Liverpool vs Crystal Palace tayang malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 beserta link live streaming untuk nonton pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace akan tayang dini hari nanti, Selasa, 16 Agustus 2022 mulai jam 02:00 WIB.

Namun laga EPL malam ini tidak disiarkan melalui TV seperti SCTV atau Indosiar, maka bagi pemirsa yang ingin nonton pertandingan ini bisa menyaksikan melalui Vidio atau link live streaming di vidio.com.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 16 Agustus 2022: Siaran Langsung di Mana, Tayang Jam Berapa?

Berada di atas Crystal Palace pada papan klasemen sementara, tentu membuat Liverpool semakin optimis untuk menebus kekalahan dari pertandingan di pekan sebelumnya.

Sebelumnya Liverpool masih gagal mengawali Liga Inggris saat melawan Fulham dengan hasil yang cukup mengecewakan.

Namun, James Milner menerangkan bahwa kegagalan tersebut justru menyadarkan Liverpool bahwa mereka wajib tampil lebih baik lagi malam ini.

“Saya pikir penting bagi Anda untuk melihat pertarungan di sana. Itu pasti ada, jelas tertinggal dan kembali, kami mungkin memiliki peluang aneh di sana di mana kami bisa pergi dan memenangkannya dan Anda pikir kami benar – benar merampok kemenaangan, itu bisa menjadi salah satu dari hari – hari itu,” terang Milner seperti dikutip Tim Berita DIY dari ANTARANEWS, Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace Jam Berapa di Jadwal Liga Inggris Malam Ini TV Mana dan Ini Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah