LINK Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain

- 15 Agustus 2022, 17:10 WIB
Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Musim 2022/2023 Pekan Keempat lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di Vidio.com.
Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Musim 2022/2023 Pekan Keempat lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di Vidio.com. /Tangkap Layar Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Musim 2022/2023 pekan keempat yang dilaksanakan malam ini, Senin, 15 Agustus 2022 lengkap dengan jadwal tayang dan prediksi susunan pemain.

RANS Nusantara FC akan melakoni partai terakhir BRI Liga 1 Pekan Keempat dengan melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan antara kedua tim bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang berada di bagian bawah artikel ini.

RANS Nusantara FC yang bertindak sebagai tuan rumah akan mencoba memanfaatkan dukungan suporter untuk bisa meraih kemenangan perdana.

Baca Juga: RANS Nusantara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Siaran langsung Hari Ini 15 Agustus 2022: Link Live Streaming

Seperti diketahui, RANS FC bermain kurang impresif dengan meraih dua hasil seri dan satu kekalahan 3-2 dari Bali United.

Juru taktik Rahmad Darmawan butuh ekstra kerja keras untuk bisa mengangkat performa RANS yang saat ini tengah duduk di zona merah dengan raihan dua poin.

Berbeda dengan RANS yang masih kesulitan menemukan performa terbaiknya, PSM Makassar sedang berada dalam trek positif di awal BRI Liga 1 musim ini.

Berada di posisi kelima dengan raihan tujuh poin di BRI Liga 1 jadi gambaran betapa meningkatnya kemampuan tim asuhan Bernardo Tavares musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x