LINK Live Streaming PSM vs Persija Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 5 Agustus 2022, 14:30 WIB
Llink live streaming PSM vs Persija di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Llink live streaming PSM vs Persija di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @psm_makassar

BERITA DIY - Simak link live streaming PSM vs Persija di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

PSM Makassar berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pertandingan PSM vs Persija akan diselenggarakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, mulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung PSM vs Persija melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Liga 1 Hari Ini PSM vs Persija dan Arema vs PSS, Ini Jadwal TV Indosiar Jumat 5 Agustus 2022

PSM Makassar melewati dua pekan pertama Liga 1 Indonesia musim ini dengan cemerlang.

Dua kali bertanding, PSM Makassar terus meraih kemenangan. PSM menang 2-1 saat bersua PSS, PSM menang 2-0 saat bertemu Bali United.

Berbeda dengan Persija yang pernah sekali kalah dan sekali menang. Persija kalah 0-1 saat menjamu Bali United, lalu Persija menang 1-0 saat bertemu Persis Solo.

Berkat hasil dua pekan lalu, PSM Makassar berada di peringkat 2 sedangkan Persija Jakarta di urutan 7. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x