Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Ada 2 Big Match: PSM vs Persija dan Arema FC vs PSS, Tayang Jam Berapa?

- 5 Agustus 2022, 09:00 WIB
Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat 5 Agustus 2022 jam siaran langsung PSM vs Persija dan Arema vs PSS.
Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat 5 Agustus 2022 jam siaran langsung PSM vs Persija dan Arema vs PSS. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Ketahui jadwal BRI Liga 1 pada hari ini atau Jumat 5 Agustus 2022 ada laga Big Match akan hadir beserta penjelasan kapan siaran langsung bakal tayang jam berapa.

Pada jadwal BRI Liga 1 hari ini akan hadir dengan 2 pertandingan penting dan menarik untuk disaksikan melalui siaran langsung oleh para penggemar sepakbola Indonesia.

Dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini tersebut 2 pertandingan yang akan hadir merupakan laga yang dapat dikatakan sebagai Big Match dan mempertemukan tim-tim besar.

Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan jadwal siaran langsung yang akan tayang:

- PSM Makassar vs Persija Jakarta jam 16.00 WIB

- Arema FC vs PSS Sleman jam 20.30 WIB

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Jumat 5 Agustus 2022 di Indosiar, PSM Makassar vs Persija Jakarta Main Jam Berapa?

Pada 2 pertandingan yang akan hadir pada jadwal BRI Liga 1 hari ini tersebut, nantinya akan disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan hadir di Indosiar.

Selain dapat disaksikan siaran langsung di Indosiar, pertandingan BRI Liga 1 tersebut juga dapat dinikmati dengan menggunakan layanan link live streaming dari Vidio.com.

Dari 2 pertandingan yang akan hadir baik laga antara PSM vs Persija maupun Arema FC vs PSS Sleman, masing-masing partai diprediksi akan hadir dengan pertandingan yang akan berlangsung ketat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x