Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022: Jadwal Tayang dan Prediksi Line Up

- 4 Agustus 2022, 18:50 WIB
Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022, dilengkapi jadwal tayang dan prediksi line up.
Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022, dilengkapi jadwal tayang dan prediksi line up. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022, dilengkapi jadwal tayang dan prediksi line up.

Laga Bali United vs RANS Nusantara FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Siaran langsung dapat disaksikan melalui di TV Indosiar dan live streaming di Vidio pada Kamis, 4 Agustus 2022, dimulai pukul 20:00 WIB. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Saat ini, Bali United berada di urutan ke-9 klasemen sementara dengan perolehan 3 poin. Pada pekan pertama, Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta melalui gol tunggal Wllian Pacheco. Anak-anak asuh Stefano Cugurra Teco kemudian dipukul tuan rumah PSM Makassar 0-2.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung Bali United vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Tanggal 4 Agustus 2022, Kick Off Jam Berapa?

Sementara itu, RANS Nusantara FC kini menempati urutan 12 klasemen dengan koleksi 2 poin. Pada laga pertama, klub dengan julukan The Phoenix itu menahan imbang PSIS Semarang 1-1, lalu pada pekan kedua, mereka imbang 3-3 melawan PSS Sleman.

Satu gol RANS Nusantara ke gawang PSIS dicetak oleh Makan Konate, sedangkan tiga gol ke gawang PSS diciptakan oleh Septian Bagaskara (2) dan David Laly (1).

Berikut 5 hasil pertandingan terakhir Bali United dan RANS Nusantara FC:

5 pertandingan terakhir Bali United:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x