Link Live Streaming Persebaya vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini 1 Agustus 2022 via Indosiar dan Vidio

- 1 Agustus 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persita di pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Senin, 1 Agsutus 2022 via Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Persebaya vs Persita di pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Senin, 1 Agsutus 2022 via Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Akses link live streaming Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 via Indosiar dan Vidio.

Laga Persebaya vs Persita yang menjadi satu-satunya pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan tayang di Indosiar dan Vidio.

Pertandingan BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo antara Persebaya vs Persita bisa ditonton melalui siaran langsung pukul 20.30 WIB.

Pada bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming Persebaya vs Persita yang bisa digunakan untuk nonton pertandingan BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya vs Persita BRI Liga 1 Malam Ini: Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Tuan rumah Persebaya mengawali ajang BRI Liga 1 musim ini dengan hasil buruk setelah dipaksa menyerah dari Persikabo dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persikabo hari Senin, 25 Juli 2022 itu berasal dari sepakan penalti Gustavo Tocantins.

Berbanding terbalik, Persita justru memulai BRI Liga 1 dengan hasil poitif setelah mengalahkan Persik 2-0 pada hari Senin, 25 Juli 2022.

Dua gol kemenangan Persita atas Persik di putaran pertama BRI Liga 1 dicatatkan oleh Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x