Persebaya vs Persita: Jadwal Siaran Langsung, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming BRI Liga 1

- 1 Agustus 2022, 15:20 WIB
Info Persebaya vs Persita BRI Liga1: Jadwal siaran langsung, prediksi skor, dan link live streaming.
Info Persebaya vs Persita BRI Liga1: Jadwal siaran langsung, prediksi skor, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Persebaya vs Persita mulai dari jadwal siaran langsung, prediksi skor, dan link live streaming.

Pertandingan terakhir pekan ke-2 BRI Liga 1 akan berlangsung hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang.

Persebaya vs Persita dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com pukul 20:30 WIB.

Tak ada lagi kata kehilangan poin untuk Persebaya di laga malam ini. Kekalahan di kandang Persikabo pada pertandingan pembuka membuat Bajul Ijo wajib raih tiga angka.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs Persita Hari Ini BRI Liga 1 Jam Berapa Live di TV Indosiar? Prediksi dan Link Streaming

Namun jelas misi itu bukan hal yang mudah. Sang lawan, Persita Tangerang mampu memetik kemenangan di laga perdana atas Persik Kediri dua gol tanpa balas.

Selain itu, deretan punggawa anyar dan muda Persebaya belum terlalu padu sehingga membutuhkan waktu untuk membentuk chemistry.

Dari jajaran pemain asing pun, Bajul Ijo dihiasi wajah-wajah baru. Tiga dari empat punggawa baru pertama kali merasakan atmosfer Liga Indonesia.

Hal itu tentu menjadi tugas berat bagi pelatih Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x