Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Senin 1 Agustus 2022, Persebaya vs Persita: Prediksi dan Link Live Streaming

- 1 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal, prediksi, dan link live streaming Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 hari ini.
Ilustrasi - Ini jadwal, prediksi, dan link live streaming Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 hari ini. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Pada jadwal BRI Liga 1 hari ini ada laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang. Simak prediksi dan link live streaming pertandingan tersebut.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan memulai kick off mulai jalannya pertandingan pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang nantinya akan menjadi laga penutup pada pekan kedua BRI Liga 1 musim 2022 2023 yang telah berlangsung dalam beberapa hari yang lalu.

Meskipun sebagai laga terakhir pekan kedua BRI Liga 1, namun partai Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang menjadi salah satu laga yang diperkirakan akan berjalan dengan menarik.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persikabo Liga 1 2022 Gratis Hari Ini Pekan Kedua Tayang Jam Berapa?

Pasalnya, pertandingan ini menjadi laga kandang perdana bagi skuad Persebaya Surabaya. Sedangkan bagi Persita Tangerang laga ini merupakan partai tandang perdana yang akan dilakoninya.

Bagi Persebaya Surabaya, laga ini menjadi penting untuk menorehkan poin penuh pertama pada BRI Liga 1 musim ini, setelah sebelumnya takluk dari Persikabo 1973 di pekan pertama.

Sedangkan, Persita Tangerang membawa misi untuk melanjutkan tren positif, setelah di pekan pertama sukses meraup poin penuh setelah menang atas Persik Kediri dengan skor 2-0.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persita melalui siaran langsung dan link live streaming, berikut adalah prediksi jalannya laga yang akan berlangsung itu.

Baca Juga: Link Streaming Liga 1 Dewa United vs Tira-Persikabo Hari Ini, 31 Juli 2022: Prediksi Line Up, Jam Tayang, H2H

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x