Jadwal Persebaya vs Persita Hari Ini BRI Liga 1 Jam Berapa Live di TV Indosiar? Prediksi dan Link Streaming

- 1 Agustus 2022, 11:40 WIB
Jadwal tayang Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini 1 Agustus, siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar pukul 20.30 WIB dan link live streaming di Vidio.com.
Jadwal tayang Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini 1 Agustus, siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar pukul 20.30 WIB dan link live streaming di Vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Persebaya vs Persita hari ini BRI Liga 1 jam berapa live di TV Indosiar, disertai prediksi dan link live streaming tersedia di sini.

Hari ini Senin, 1 Agustus 2022 Persebaya Surabaya akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur.

Persebaya Surabaya vs Perista Tangerang hari ini Senin, 1 Agustus 2022 akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya laga Persebaya Surayaba vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini dapat melalui link live streaming Vidio.com yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persebaya vs Persita Bri Liga 1 2022 Hari Ini 1 Agustus Main Jam Berapa? Live Streaming Indosiar

Pada pekan pertama BRI Liga 1, secara mengejutkan Persebaya harus menelan kekalahan saat melawan Persikabo 1973 dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu Persita Tangerang berhasil meraih tiga poin di pekan pertama BRI Liga 1 dengan mengalahkan Persik dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut membuat poisi Persebaya Surabaya di klasemen  BRI Liga 1 harus tercecer ke peringkat 17, sementara Persita Tangerang berada di posisi empat dengan torehan tiga poin.

Persebaya tentu berambisi meraih kemenangan dalam laga ini, terlebih mereka akan tampil dihadapan para pendukungnya hal ini akan menjadi motivasi lebih bagi skuad Aji Santoso untuk mengamankan tiga poin penuh.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x