Jadwal Tayang dan Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Indosiar

- 1 Agustus 2022, 10:05 WIB
Jadwal jam tayang dan live streaming BRI Liga 1 hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Indosiar.
Jadwal jam tayang dan live streaming BRI Liga 1 hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Indosiar. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang menjadi satu-satunya jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin, 1 Agustus 2022.

Duel Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang akan main di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Buat yang tidak bisa nonton langsung di stadion, bisa menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di stasiun televisi Indosiar.

Adapun jadwal jam tayang Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang adalah pukul 20.00 WIB dengan waktu kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Persebaya vs Persita di Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini 1 Agustus Siaran Langsung Jam Berapa, Link live Streaming

Bergulirnya laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang juga bisa ditonton secara live streaming di Vidio maupun Indosiar gratis.

Informasi selengkapnya terkait jadwal, head to head (H2H), prediksi skor, susunan pemain, dan link live streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Pada pertandingan putaran pertama BRI Liga 1 Persebaya Surabaya gagal memetik poin penuh setelah kalah 0-1 dari Persikabo.

Di sisi lain Persita Tangerang mengemas poin sempurna setelah membungkan Persik Kediri 2 gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x