LINK Live Streaming Paris Saint-Germain vs Nantes dalam Piala Super Prancis Malam Ini, Tayang di Mana?

- 31 Juli 2022, 23:00 WIB
Link live streaming Paris Saint-Germain vs Nantes dalam Piala Super Prancis yang digelar malam ini di Stadion Bloomfield, Tel Aviv pada pukul 01:00 WIB.
Link live streaming Paris Saint-Germain vs Nantes dalam Piala Super Prancis yang digelar malam ini di Stadion Bloomfield, Tel Aviv pada pukul 01:00 WIB. /Instagram.com/@fcnantes

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Paris Saint-Germain vs Nantes FC di Piala Super Prancis yang akan digelar malam ini, Senin, 1 Agustus 2022 pada pukul 01:00 WIB.

Paris Saint-Germain dan Nantes FC akan beradu malam ini guna memperebutkan Piala Super Prancis yang dilaksanakan di Stadion Bloomfield, Tel Aviv.

Kedua tim akan berusaha untuk memenangkan piala pertama dalam musim ini sebagai tambahan moral untuk mengarungi musim Ligue 1 pekan depan.

Paris Saint-Germain melangkah ke Piala Super Prancis setelah berhasil memenangkan titel Ligue 1 musim lalu dengan berada di peringkat pertama.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSG vs Kawasaki Frontale Hari Ini 20 Juli 2022 Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

Berbeda dengan PSG, Nantes berhak untuk bermain di Piala Super Prancis setelah berhasil memenangkan Piala Coupe de France dengan menumbangkan OGC Nice.

Pertandingan nanti malam akan jadi pertandingan resmi pertama arsitek anyar Paris Saint-Germain yang baru, yaitu Christophe Galtier.

Sekadar informasi, PSG baru saja mendepak pelatih kawakan, Mauricio Pochettino, meski sang juru taktik berhasil membawa titel juara liga kembali ke Les Parisiens.

Sempat dibumbui dengan drama penunjukan Zinedine Zidane ke PSG, direksi klub akhirnya menunjuk Christophe Galtier sebagai pelatih musim ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x