Link Live Streaming Liverpool vs Strasbourg dan Jadwal Pertandingan Tur Pramusim Malam Ini, Tayang di TV Mana?

- 31 Juli 2022, 23:45 WIB
Link Live Streaming Liverpool vs Strasbourg dalam tur pramusim 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Anfield dan bisa ditonton oleh pecinta sepakbola pada nanti malam pukul 01:15 WIB
Link Live Streaming Liverpool vs Strasbourg dalam tur pramusim 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Anfield dan bisa ditonton oleh pecinta sepakbola pada nanti malam pukul 01:15 WIB / Instagram.com/@liverpool

BERITA DIY – Informasi link live streaming Liverpool vs Strasbourg yang akan diselenggarakan malam ini, Senin, 1 Agustus 2022 di Stadion Anfield pada pukul 01:15 WIB.

Liverpool akan segera menjamu lawannya, Strasbourg, dalam lanjutan Tur Pramusim 2022 yang akan digelar di markas The Reds, Stadion Anfield.

Pertandingan nanti malam juga menjadi partai terakhir dalam laga pramusim Liverpool sebelum bersiap untuk mentas di Liga Primer Inggris pada pekan depan.

Liverpool sendiri tengah berada dalam euforia setelah kurang dari 24 jam lalu berhasil memenangkan Community Shield atas Manchester City.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano Hari Ini, 31 Juli 2022: Line Up, H2H, dan Link Streaming

Pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium tersebut menghasilkan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Tiga gol yang dicetak oleh Liverpool berasal dari tendangan Trent Alexander-Arnold, penalti Mohamed Salah, dan sundulan Darwin Nunez dari asis Andy Robertson.

Sementara itu, sebiji gol Manchester City dicetak oleh pemain baru asal Amerika Latin, Julian Alvarez.

Kemungkinan besar, Jurgen Klopp akan menurunkan para pemain muda untuk melihat kecocokannya pada strategi musim depan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x