Jam Pertandingan Persebaya vs Persita Hari Ini 1 Agustus 2022, Tayang di TV atau Live Streaming di Sini

- 1 Agustus 2022, 15:13 WIB
Simak jam pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 di TV Indosiar atau nonton di link live streaming.
Simak jam pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 di TV Indosiar atau nonton di link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

BERITA DIY – Info jam pertandingan Persebaya vs Persita hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 yang tayang di TV atau juga bisa nonton live streaming melalui link resmi yang dibagikan.

Adapun jam pertandingan Persebaya vs Persita hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 akan tayang melalui TV Indosiar.

Selain menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persita hari ini melalui TV Indosiar, juga bisa ditonton melalui link live streaming resmi.

Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 akan melakoni laga kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs Persita Hari Ini BRI Liga 1 Jam Berapa Live di TV Indosiar? Prediksi dan Link Streaming

Disiarkan langsung stadion Gelora Bung Tomo, pertandingan BRI Liga 1 pekan kedua tersebut akan mulai dimulai pada jam 20:30 WIB.

Setelah menelan kekalahan di pekan pertama melawan Persikabo pada Senin, 25 Juli 2022 lalu, Persebaya Surabaya saat ini tengah mempersiapkan tekad meraih poin melawan Persita Tangerang.

Terlebih laga kali ini adalah pertandingan pertama bagi Persebaya Surabaya di kandang sendiri.

Sayangnya, meski merupakan laga kandang, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menerangkan bahwa sejumlah pemain tak bisa turun ke lapangan hari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persebaya vs Persita Bri Liga 1 2022 Hari Ini 1 Agustus Main Jam Berapa? Live Streaming Indosiar

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x