Jadwal Siaran Langsung Persikabo vs Persebaya BRI Liga 1 Malam Ini: Link Live Streaming, Prediksi, H2H

- 25 Juli 2022, 20:20 WIB
Jadwal siaran langsung Persikabo 1973 vs Persebaya di BRI Liga 1 malam ini, dilengkapi dengan link live streaming, prediksi, dan H2H.
Jadwal siaran langsung Persikabo 1973 vs Persebaya di BRI Liga 1 malam ini, dilengkapi dengan link live streaming, prediksi, dan H2H. /Instagram.com/@officialpersikabo

BERITA DIY – Berikut merupakan jadwal siaran langsung Persikabo 1973 vs Persebaya di BRI Liga 1 malam ini, dilengkapi dengan link live streaming, prediksi, dan head to head (H2H).

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya pada pekan pertama BRI Liga 1 2022-2023 akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Jalannya laga Persikabo 1973 vs Persebaya ini akan tayang via live Indosiar pada Senin, 25 Juli 2022, pukul 20.30 WIB.

Kedua tim tentu akan menampilkan permainan menarik. Sebab, pada laga kali ini supporter diperbolehkan hadir ke Stadion untuk memberikan semangatnya langsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Siaran Langsung Malam Ini 25 Juli

Pertandingan Persikabo vs Persebaya di Piala Presiden 2022 tak terlalu mengesankan. Persikabo meraih satu kemenangan dan dua kali kalah sehingga gagal menembus babak delapan besar.

Di sisi lain, Persebaya dari tiga pertandingan hanya imbang sekali dan dua kali kalah. Hasil tersebut membuat kedua kesebelasan ada di dasar klasemen grup masing-masing.

Jika dilihat dari hasil head to head, Persebaya lebih unggul dibanding Persikabo berdasarkan lima pertemuan terakhir. Persebaya menyabet tiga kemenangan atas Persikabo dan dua pertandingan berakhir imbang.

Namun bukan berarti, Persikabo tidak mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x