Jadwal dan Link Live Streaming Udinese vs Chelsea Pre Season 2022 Malam Ini Siaran Langsung Jam Berapa di Mana

- 29 Juli 2022, 15:12 WIB
Jadwal dan link live streaming Udinese vs Chelsea Pre Season uji coba 2022 malam ini siaran langsung TV jam berapa.
Jadwal dan link live streaming Udinese vs Chelsea Pre Season uji coba 2022 malam ini siaran langsung TV jam berapa. /REUTERS/Hannah Mckay

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming Udinese vs Chelsea Pre Season uji coba 2022 malam ini siaran langsung TV jam berapa.

Informasi jadwal pertandingan Udinese vs Chelsea pramusim dan link live streaming malam ini sabtu, 30 Juli 2022 ada di sini.

Laga antara Udinese vs Chelsea pramusim 2022 akan berlangsung Stadion Friuli, Udine, Italia mulai tayang pukul 02.00 WIB.

Sedangkan siaran langsung untuk pertandingan Udinese vs Chelsea akan disiarkan melalui MNCTV dini hari nanti dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Chelsea vs Udinese Malam Ini Jam Berapa? Info Siaran Langsung TV Mana dan Link Live Streaming

Link live streaming pertandingan Udinese vs Chelsea uji coba Pre Season 2022 juga akan dibagikan pada akhir artikel.

Laga pramusim kali ini menjadi pertandingan uji coba 2022 terakhir bagi kedua tim sebelum melakoni kompetisi resmi di liga masing-masing.

Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea masih punya banyak pekerjaan rumah sebelum melakoni musim 2022/2023.

Terakhir mereka baru saja mengalami kekalahan 4-0 dari Arsenal pada pekan lalu ini menjadi salah satu bukti bahwa skuad The Blues masih punya banyak kelemahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x