Jadwal Pramusim Chelsea vs Udinese Malam Ini Jam Berapa? Info Siaran Langsung TV Mana dan Link Live Streaming

- 29 Juli 2022, 13:40 WIB
Ketahui jadwal pramusim Chelsea vs Udinese malam ini jam berapa lengkap info siaran langsung TV mana dan link live streaming.
Ketahui jadwal pramusim Chelsea vs Udinese malam ini jam berapa lengkap info siaran langsung TV mana dan link live streaming. /REUTERS/Toby Melville.

BERITA DIY - Berikut jadwal pramusim Chelsea vs Udinese malam ini jam berapa serta info siaran langsung TV mana dan link live streaming.

Chelsea akan melakoni pertandingan pramusim terakhir mereka sebelum menyambut Liga Primer Inggris melawan Udinese malam ini, Sabtu, 28 Juli 2022.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan pramusim Chelsea vs Udinese akan tayang melalui siaran langsung MNCTV pukul 02.00 WIB sampai selesai.

Pecinta bola bisa menyaksikan jalannya laga Chelsea vs Udinese di Stadion Friuli, Italia malam ini melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang Indosiar Jam Berapa

Sebagai informasi, Chelsea telah menjalani tiga pertandingan pramusim dengan hasil satu kali menang dan dua kali kalah.

Kekalahan terakhir Chelsea di pertandingan pramusim terjadi belum lama ini setelah mereka dihajar Arsenal empat gol tanpa balas.

Sementara itu, Udinese telah memainkan empat pertandingan pramusim dengan catatan dua kali menang, satu imbang, dan satu kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Man City Community Shield 2022: Kapan, Jam Berapa, Tayang di Mana, dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x