Jadwal RANS vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini 29 Juli 2022, Jam Berapa, dan Link Live Streaming TV Online

- 29 Juli 2022, 09:59 WIB
Jadwal RANS Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 29 Juli 2022, jam berapa, link live streaming TV online untuk nonton siaran langsung.
Jadwal RANS Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 29 Juli 2022, jam berapa, link live streaming TV online untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Jadwal RANS Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 29 Juli 2022, jam berapa, dan link live streaming TV online untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Pekan ke-2 BRI Liga 1 kembali digelar pada hari ini dan akan mempertemukan dua tim yang cukup kuat, RANS Nusantara vs PSS Sleman.

Pertandingan RANS Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Sesuai jadwal, laga RANS Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini akan dimulai dengan jam tayang mulai pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar vs Bali United BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Jam Berapa, dan Link Live Streaming TV Online

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung RANS Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Baik Super Elja maupun supporter The Prestige Phoenix yang ingin nonton laga ini secara langsung di stadion bisa membeli tiket dengan harga sebagai berikut:

1. VVIP: Rp 200 ribu

2. VIP: Rp 150 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x