Jadwal Liverpool vs Man City Community Shield 2022: Kapan, Jam Berapa, Tayang di Mana, dan Link Live Streaming

- 29 Juli 2022, 11:18 WIB
Jadwal Liverpool vs Man City Manchester City Community Shield 2022: kapan, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming di TV apa. (foto ilustrasi).
Jadwal Liverpool vs Man City Manchester City Community Shield 2022: kapan, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming di TV apa. (foto ilustrasi). /Unsplash/Thomas Serer

BERITA DIY - Jadwal Liverpool vs Man City di Community Shield 2022 lengkap dengan informasi kapan main, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming di TV apa tersedia di sini.

Dua klub sepak bola papan atas di Inggris, Liverpool FC dan Manchester City FC akan berlaga di Community Shield 2022.

Community Shield 2022 merupakan pertandingan sepak bola yang mempertemukan juara Liga Inggris atau English Premier League (EPL), yang mana tahun ini adalah Man City melawan juara The Football Association Challenge Cup atau FA Cup, Liverpool.

Oleh karena itu, laga Liverpool vs Man City di Community Shield 2022 ini diprediksi akan berlangsung dengat sengit.

Baca Juga: Jadwal RANS vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini 29 Juli 2022, Jam Berapa, dan Link Live Streaming TV Online

Hal ini membuat masyarakat penasaran dengan jadwal Liverpool vs Man City di Community Shield 2022 ini berlangsung kapan, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming di TV apa.

Sesuai jadwal, pertandingan Liverpool vs Man City ini akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2022 dengan jam tayang mulai pukul 23:00 WIB.

Laga Community Shield 2022 kali ini akan digelar di Stadion King Power, Kota Leicester, Inggris dan bisa ditonton oleh masyarakat di seluruh dunia.

Pertandingan Liverpool vs Man City di Community Shield 2022 ini tidak ditayangkan oleh stasiun TV Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x