Jadwal Pramusim Wolfsberger vs AC Milan Malam Ini 28 Juli 2022, Tayang TV Mana, dan Link Live Streaming

- 27 Juli 2022, 13:37 WIB
Tersaji jadwal pramusim Wolfsberger vs AC Milan malam ini, Kamis, 28 Juli 2022, tayang di TV mana, dan link live streaming di sini.
Tersaji jadwal pramusim Wolfsberger vs AC Milan malam ini, Kamis, 28 Juli 2022, tayang di TV mana, dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@wolfsbergerac

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pramusim Wolfsberger vs AC Milan malam ini 28 Juli 2022, tayang di TV mana, dan link live streaming ada di sini.

Wolfsberger akan menjamu tim asal Italia AC Milan dalam pertandingan tur pramusim malam ini, Kamis, 28 Juli 2022.

Pertandingan antara Wolfsberger vs AC Milan akan digelar malam ini di Stadion Worthersee, Austria dan tayang di MNCTV pukul 00.00 WIB.

Duel Wolfsberger vs AC Milan dapat ditonton secara langsung di MNCTV atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liverpool vs RB Salzburg Pramusim Live Streaming Malam Ini 28 Juli 2022 di TV Mana Jam Berapa?

Sebagai informasi, Wolfsberger akan menjadi lawan keempat untuk AC Milan di rangkaian pertandingan tur pramusim mereka.

Wolfsberger akan menjadi lawan yang tepat bagi AC Milan untuk menemukan komposisi terbaik mereka setelah sebelumnya kalah lawan Zalaegerszegi dengan skor 3-2.

AC Milan tentu tidak mau kembali menelan kekalahan di pertandingan tur pramusim mereka mengingat gelaran Liga Italia musim 2022/2023 segera dimulai.

Setelah melawan Wolfsberger, AC Milan masih memiliki sisa satu pertandingan pramusim melawan Marseille pada Minggu, 31 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x