Jadwal Laga Persahabatan RB Salzburg vs Liverpool Malam Ini Jam Berapa? Link Live Streaming di TV Ini

- 27 Juli 2022, 10:30 WIB
Jadwal laga persahabatan RB Salzburg vs Liverpool malam ini jam berapa dan link live streaming TV online O Channel.
Jadwal laga persahabatan RB Salzburg vs Liverpool malam ini jam berapa dan link live streaming TV online O Channel. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut jadwal laga persahabatan RB Salzburg vs Liverpool malam ini jam berapa serta link live streaming di TV online O Channel.

RB Salzburg dan Liverpool akan bertandingan dalam agenda laga persahabatan Kamis, 28 Juli 2022 malam ini pukul 01.00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Laga RB Salzburg vs Liverpool akan digelar di Red Bull Arena, Austria dan tayang secara live streaming di TV online O Channel.

Pembaca BERITA DIY bisa nonton laga persahabatan RB Salzburg vs Liverpool di O Channel malam ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal RB Salzburg vs Liverpool Pre Season 28 Juli 2022 Siaran Langsung Tayang Jam Berapa Link Live Streaming

Liverpool sudah tiga kali bertanding di laga persahabatan dengan memetik hasil satu kali kalah dan dua kali menang.

Setelah menghadapi RB Salzburg, Liverpool masih memiliki jadwal laga persahabatan melawan RC Strasbourg pada 28 Juli 2022 mendatang.

Di sisi lain, RB Salzburg telah memainkan lima laga persahabatan dengan memetik hasil dua kali menang dan tiga kali kalah.

Sebelum melawan Liverpool malam ini, RB Salzburg baru saja menang 3-0 di laga persahabatan melawan FK Austria Vienne tanggal 23 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x