LINK Live Streaming Sporting Lisbon vs Sevilla dalam Pramusim 2022, Jadwal Main, dan Prediksi Susunan Pemain

- 24 Juli 2022, 23:00 WIB
Link live streaming pertandingan pramusim Sporting Lisbon vs Sevilla yang akan digelar malam ini, Senin, 25 Juli 2022 pukul 01:45 WIB di Stadion Jose Alvalade, Portugal.
Link live streaming pertandingan pramusim Sporting Lisbon vs Sevilla yang akan digelar malam ini, Senin, 25 Juli 2022 pukul 01:45 WIB di Stadion Jose Alvalade, Portugal. /Instagram.com/sportingclubedeportugal

BERITA DIY – Informasi link live streaming Sporting Lisbon vs Sevilla dalam uji coba pramusim 2022 yang akan digelar pada Senin, 25 Juli 2022 pada pukul 01:45 WIB yang bisa disaksikan melalui link di artikel ini.

Sporting Lisbon akan menjamu Sevilla di Stadion Jose Alvalade dalam lanjutan pramusim 2022 yang akan digelar pada Senin, 25 Juli 2022 nanti malam.

Sejauh ini, Sporting Lisbon telah menjalani empat laga uji coba sejak 14 Juli kemarin. Sayangnya, hanya satu kemenangan yang berhasil didapat oleh The Lions.

Satu kemenangan tersebut diraih oleh anak asuh Ruben Amorim dalam pertandingan melawan AS Roma dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga: Laga Persahabatan Sporting Lisbon vs Sevilla Tayang TV Mana Malam Ini? Jadwal dan Link Live Streaming Pramusim

Sementara itu, pertandingan melawan Sporting Lisbon akan jadi agenda kedua Sevilla dalam mempersiapkan diri menuju La Liga musim depan.

Sebelum melawat ke markas Sporting Lisbon, Sevilla baru saja menghadapi Tottenham Hotspur di Suwon World Cup Stadium, Korea Selatan.

Dalam laga yang dihelat di tanah Negeri Ginseng tersebut, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Untuk sektor pemain, Sporting Lisbon telah mengontrak beberapa pemain untuk mengarungi Liga Portugal musim depan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x