Persija Jakarta vs Chonburi FC Hari Ini 24 Juli 2022 Disiarkan di RCTI Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 24 Juli 2022, 17:45 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC hari ini 24 Juli 2022 siaran langsung di TV RCTI jam berapa?
Link live streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC hari ini 24 Juli 2022 siaran langsung di TV RCTI jam berapa? /instagram.com/@persija

BERITA DIY - Ketahui Persija Jakarta vs Chonburi FC hari ini 24 Juli 2022 disiarkan di RCTI jam berapa, serta link live streaming tersedia di sini.

Persija Jakarta akan melakoni laga persahabatan melawan tim asal Thailand yakni Chonburi FC dalam Grand Launching JIS (Jakarta International Stadium) yang akan berlangsung hari ini Minggu, 24 Juli 2022.

Jalannya pertandingan Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam acara Grand Launching JIS hari ini Minggu, 24 Juli 2022 akan disiarkan secara langsung di TV RCTI dengan jam tayang pukul 18.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga persahabatan Persija Jakarta vs Chonburi FC hari ini Minggu, 24 Juli 2022 dapat juga menyaksikan melalui link live streaming gratis yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Chonburi FC Laga Persahabatan Grand Launching JIS Hari Ini Siaran Langsung Live RCTI TV

Adapun Persija Jakarta harus mengawali laga perdana BRI Liga 1 dengan hasil yang mengecewakan, Macan Kemayoran harus takluk dari Bali United dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kemarin.

Pertandingan Persija Jakarta vs Chonburi FC hari ini adalah bagian dari rangkaian Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) stadion yang diprediksi akan menjadi kandang bagi Macan Kemayoran di masa depan.

Selain terdapat laga Persija Jakarta vs Chonburi, dalam rangkaian kegiatan Grand Launching JIS juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi yang akan menghibur masyarakat.

Mulai dari Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band hingga Kotak yang akan ikut ambil bagian dalam kegiatan Grand Launching JIS hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah