LINK Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Tayang Hari Ini 23 Juli 2022 Disiarkan di TV Mana?

- 23 Juli 2022, 15:05 WIB
LINK live streaming Manchester United vs Aston Villa dalam laga pramusim yang digelar hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 di Optus Stadium, Perth, pukul 16:45 WIB.
LINK live streaming Manchester United vs Aston Villa dalam laga pramusim yang digelar hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 di Optus Stadium, Perth, pukul 16:45 WIB. /Instagram.com/avfcofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester United vs Aston Villa yang akan digelar hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 pada pukul 16:45 WIB di Optus Stadium, Perth melalui link yang tersedia di bagian bawah artikel ini.

Manchester United akan menjalani laga keempatnya dalam tur pramusim kali ini dengan menyambangi Optus Stadium di kota Perth untuk menghadapi tim EPL, Crystal Palace.

Manchester United dinilai berada dalam posisi yang diuntungkan pasca performa apik di pramusim setelah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Pertandingan nanti sore juga menjadi laga terakhir tur pramusim yang dilakukan oleh Manchester United di benua Australia sebelum berpulang ke kota Manchester untuk persiapan melawan Atletico Madrid.

Baca Juga: Laga Persahabatan Manchester United vs Aston Villa Hari Ini Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

Manchester United terbilang sukses selama gelaran pramusim kali ini dengan berhasil menyapu semua laga dengan kemenangan.

Melakukan tur di benua Asia dan Australia, skuad Setan Merah mampu menang telak atas lawan-lawannya.

Terbaru, Manchester United baru saja menekuk Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground dengan skor akhir 3-1.

Tiga gol kemenangan anak asuh Erik ten Hag dicetak oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, dan sebiji gol Jadon Sancho.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x