Laga Persahabatan Manchester United vs Aston Villa Hari Ini Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

- 23 Juli 2022, 13:03 WIB
Foto Bruno Fernandes pemain MU. Simak laga persahabatan Manchester United vs Aston Villa hari ini tayang di mana serta jadwal dan link live streaming pertandingan pramsuim.
Foto Bruno Fernandes pemain MU. Simak laga persahabatan Manchester United vs Aston Villa hari ini tayang di mana serta jadwal dan link live streaming pertandingan pramsuim. /REUTERS/Matthew Childs

BERITA DIY - Ketahui laga persahabatan Manchester United vs Aston Villa hari ini tayang dimana, jadwal, dan link live streaming di sini.

Manchester United akan meladeni Aston Villa di Stadion Optus, Australia hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 dalam lanjutan laga persahabatan tur pramusim Setan Merah.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga persahabatan antara Manchester United vs Aston Villa akan digelar hari ini pukul 16.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa laga persahabatan Manchester United vs Aston Villa tidak tayang di stasiun TV nasional atau swasta.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Aston Villa Pre Season Hari Ini Uji Coba Tayang di TV Mana dan Link Live Streaming

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa hanya bisa ditonton melalui siaran langsung TV online MUTV.

Fans Setan Merah bisa klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan jalannya laga persahabatan antara Manchester United vs Aston Villa.

Sejauh ini Manchester United telah melakoni tiga pertandingan pramusim dengan hasil memuaskan. Setan Merah tercatat meraih kemenangan berturut-turut.

Manchester United mengawali laga persahabatan rangkaian tur pramusim 2022 melawan Liverpool dan menang 4-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x