Jadwal Manchester United vs Aston Villa Pre Season Hari Ini Uji Coba Tayang di TV Mana dan Link Live Streaming

- 23 Juli 2022, 10:05 WIB
Jadwal Manchester United MU vs Aston Villa pre season hari ini Sabtu, 23 Juli 2022 uji coba tayang di TV mana dan link live streaming.
Jadwal Manchester United MU vs Aston Villa pre season hari ini Sabtu, 23 Juli 2022 uji coba tayang di TV mana dan link live streaming. /Twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Manchester United MU vs Aston Villa pre season hari ini Sabtu, 23 Juli 2022 uji coba tayang di TV mana dan link live streaming.

Tayang TV mana pertandingan MU vs Aston Villa pre season Liga Inggris 2022 hingga jadwal laga Sabtu, 23 Juli 2022 ada di sini.

Jadwal MU vs Aston Villa akan digelar di Optus Stadium, Perth, Australia dalam laga tur pramusim uji coba 2022.

Sayangnya tidak ada TV nasional yang akan menyiarkan pertandingan Manchester United vs Aston Villa hari ini melainkan hanya di MUTV pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Aston Villa 23 Juli 2022, Line Up dan Live Streaming TV Mana

Selain itu link live streaming dari laga pre season Manchester United vs Aston Villa bisa didapatkan pada akhir artikel.

Manchester United dibawah asuhan Erik ten Hag terbilang cukup bagus dari semua laga uji coba yang dijalani MU 2022 ini.

Dalam tiga laga Manchester United, mulai dari tur di Thailand hingga di Australia ini tiga pertandingan dan semuanya berhasil meraih kemenangan.

Meski racikan Erik Ten Hag belum sempurna seperti mega bintang Cristiano Ronaldo yang tidak ikut serta di tour pre season ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x