Jadwal Bali United vs Persija BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 23 Juli 2022, 07:20 WIB
Jadwal Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022/2023 beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming tayang disiarkan langsung di Indosiar.
Jadwal Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022/2023 beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming tayang disiarkan langsung di Indosiar. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Jadwal Bali United vs Persija BRI Liga 1 musim 2022/2023 beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Laga Bali United vs Persija di BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Duel panas BRI Liga 1 pertandingan Bali United vs Persija akan disiarkan secara langsung di Indosiar pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 akan disediakan di akhir artikel beserta dengan prediksi line up pemain kedua tim.

Baca Juga: Jadwal PSIS vs RANS FC BRI Liga 1: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming Tayang di Indosiar

Pertandingan BRI Liga 1 nanti malam, akan dibuka dengan beberapa acara sebagai tanda dimulainya kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

Pertemuan Bali United lawan Persija Jakarta diprediksi akan berjalan sengit sejak menit awa dimulai.

Pasalnya materi kedua tim diisi oleh pemain-pemain yang berpengalaman dan berkualitas internasional.

Di skuad Tim Serdadu Tridatu terdapat beberapa pemain yang berlabel Timnas Indonesia seperti Nadeo Argawinata hingga Irfan Jaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x