Jadwal MU vs Aston Villa Pamusim 2022 Hari Ini 23 Juli: Jam Berapa, Tayang di Mana, Link Live Streaming TV Apa

- 23 Juli 2022, 11:15 WIB
jadwal Manchester United atau MU vs Aston Villa di laga pramusim 2022 hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022: main jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa.
jadwal Manchester United atau MU vs Aston Villa di laga pramusim 2022 hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022: main jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Jadwal Manchester United atau MU vs Aston Villa di laga pramusim 2022 hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 dan info main jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa tersedia di sini.

Hari ini, Manchester United atau MU akan kembali melakoni kompetisi pramusim 2022 sebelum Liga Inggris di lawatan mereka di Australia dan akan melawan Aston Villa.

Pertandingan Manchester United atau MU vs Aston Villa di pramusim 2022 hari ini akan diselenggarakan di Optus Stadium, Australia.

Banyak masyarakat yang menanyakan jadwal Manchester United atau MU vs Aston Villa di pramusim 2022 hari ini mulai main jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League 2022 Hari Ini: Pendekar United dan Black Steel Jam Berapa, Link Live Streaming GRATIS

Perlu diketahui bahwa jika sesuai jadwal, laga Manchester United atau MU vs Aston Villa di pramusim 2022 akan dimuladengan jam tayang sekitar pukul 16:45 WIB.

Sayangnya, laga hari ini tidak tayang di stasiun TV nasional Indonesia. Meskipun demikian, masyarakat masih bisa menonton melalui link live streaming MUTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai tambahan informasi, laga hari ini merupakan pertandingan pramusim 2022 keempat yang dijalani Manchester United atau MU.

The Red Devils tampil gemilang selama pramusim 2022 bersama pelatih barunya, Erik ten Hag meskipun tanpa kehadiran sang bintang Christiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x