Link Live Streaming Dortmund vs Villareal Pramusim 2022 Malam Ini Tayang di Siaran Langsung TV Online Legal

- 22 Juli 2022, 22:30 WIB
Link live streaming Dortmund vs Villarreal dalam laga uji coba pramusim 2022 lengkap dengan jam tayang di siaran langsung MNCTV dan TV online legal.
Link live streaming Dortmund vs Villarreal dalam laga uji coba pramusim 2022 lengkap dengan jam tayang di siaran langsung MNCTV dan TV online legal. /PIXABAY/Jorono

BERITA DIY - Ini link live streaming Dortmund vs Villarreal dalam laga Pramusim 2022 malam ini tayang di siaran langsung TV online legal ini.

Jadwal Dortmund vs Villarreal akan berlaga malam ini tepatnya tanggal 23 Juli 2022 di Cashpoint Arena, Altach, Austria pada pukul 00.00 WIB atau tengah malam.

Laga Dortmund vs Villarreal akan disiarkan secara langsung melalui MNCTV dan TV online legal.

Anda bisa saksikan Dortmund vs Villarreal secara live streaming melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura Piala AFF U18 Malam Ini Tayang di TV Online Jam Berapa

Pertandingan Dortmund vs Villarreal adalah pertemuan pertama kali bagi kedua tim, pasalnya kedua tim belum pernah saling bertemu dalam liga manapun.

Dengan jumlah laga uji coba pramusim 2022 yang berbeda antara Dortmund dan Villarreal, laga kali ini diprediksi akan sangat panas.

Selain itu kedua tim akan membuat sejaran pertemuan pertama dan akan dijadikan head to head perdana.

Dortmund sudah memenangkan 3 pertandingan dari 4 laga uji coba Pramusim 2022. Sedangkan Villarreal baru menjalani 2 pertandingan dengan hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x