LINK Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura Piala AFF U18 Malam Ini Tayang di TV Online Jam Berapa

- 22 Juli 2022, 18:48 WIB
Link live streaming timnas putri Indonesia vs Singapura Piala AFF U18 malam ini 22 Juli tayang di TV online jam berapa.
Link live streaming timnas putri Indonesia vs Singapura Piala AFF U18 malam ini 22 Juli tayang di TV online jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming timnas putri Indonesia vs Singapura Piala AFF U18 Wanita malam ini tayang di TV online jam berapa.

Timnas putri Indonesia akan berhadapan dengan Singapura dalam gelaran turnamen sepakbola Piala AFF U18 Wanita yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

Jalannya pertandingan timnas putri Indonesia vs Singapura malam ini 22 Juli dapat Anda saksikan secara streaming di TV online Vidio.com dengan jam tayang pukul 19.30 WIB, link live streaming bisa diakses diakhir artikel ini.

Timnas putri Indonesia tergabung dalam grup A Pala AFF U18 Wanita bersama Vietnam, Singapura, Thailand, dan Kamboja. Sementara grup B Piala AFF U18 diisi oleh Australia, Myanmar, Malaysia dan Filipina.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Putri vs Singapura, Siaran Langsung Piala AFF U18 Wanita 2022 TV Online

Gelaran turnamen Piala AFF U18 Wanita akan berlangsung dari 22 Juli hingga 4 Agustus 2022 mendatang dan akan memakai dua stadion, yakni Stadion Sriwijaya Jakabaring dan Atletik Jakabaring Palembang.

Berikut jadwal lengkap timnas putri Indonesia di babak penyisihan grup A Piala AFF U18 wanita:

Jumat, 22 Juli 2022 - Pukul 19.30 WIB

- Indonesia vs Singapura - Stadion Gelora Jakabaring

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah