AS Roma vs Sporting Lisbon Malam Ini: Prediksi Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

- 19 Juli 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Laga persahabatan AS Roma vs Sporting Lisbon, prediksi pemain, head to head dan link live streaming.
Ilustrasi - Laga persahabatan AS Roma vs Sporting Lisbon, prediksi pemain, head to head dan link live streaming. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Simak informasi laga persahataban AS Roma vs Sporting Lisbon yang akan berlangsung malam ini lengkap dengan prediksi susunan pemain, head to head hingga link live streaming.

AS Roma dan Sporting Lisbon akan menjalani laga persahabatan pada Rabu, 20 Juli 2022 mulai pukul 02.00 Wib DI Stadion Jose Alvalade, Portugal.

Pertandingan malam ini akan disiarkan secara langsung di MNC TV dan dapat disaksikan melalui link live streaming RCTI Plus sesuai jam pertandingan.

Prediksi susunan pemain, head to head permainan dan link live streaming pertandinngan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung MU vs Crystal Palace Hari Ini Selasa 19 Juli 2022 Live di Mana? Saksikan di Link Ini

Sebelum menjalani laga persahabatan dengan Sporting Lisbon, AS Roma telah lebih dulu menjalani laga persahabatan melawan Portimonense dan Sunderland.

Sementara Sporting Lisbon telah menjalani laga ujji cona dengan Villarreal dan Royale Union.

Sporting Lisbon sendiri merupakan tim yang berhasil meraih posisi runner up Liga Portugal 2021/2022. Sementara AS Roma telah meraih dua kemenangan dalam dua laga ujicoba pramusim yang telah dilalui.

Pertandingan malam ini un akna menjadi sangat seru dan menarik karena kedua tim diprediksi akan memberikan yang terbaik untuk mencetak gol di laga persahabatan ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x