Jadwal Uji Coba RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: Siaran Langsung Mulai Jam Berapa dan Tayang di Mana?

- 9 Juli 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal dalam siaran langsung Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC tayang kapan jam berapa.
Ilustrasi - Ketahui jadwal dalam siaran langsung Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC tayang kapan jam berapa. /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY - Ini jadwal uji coba RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta lengkap dengan kapan akan siaran langsung di mana mulai jam berapa, apakah terdapat link live streaming.

Salah satu laga uji coba yang akan hadir adalah pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta yang rencananya akan digelar pada Sabtu 16 Juli 2022 mendatang.

Pertandingan antara Persija Jakarta berhadapan dengan RANS Nusantara FC yang bertajuk sebagai laga uji coba tersebut diketahui berdasarkan salah satu poster yang beredar di media sosial.

Dalam poster tersebut diketahui bahwa laga uji coba antara Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC tersebut rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan memulai kick off pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Myanmar Piala AFF U19 Championship 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang

Sebelum akan bertemu pada laga uji coba yang akan berlangsung tersebut, RANS Nusantara FC dengan Persija Jakarta terakhir kali bertemu pada laga fase grup di Piala Presiden 2022.

Pasalnya baik Persija Jakarta maupun RANS Nusantara FC menjadi peserta dalam Grup B Piala Presiden bersama dengan Borneo FC, Madura United, dan juga Barito Putera. 

Pada pertandingan yang berlagsung pada 22 Juni 2022 di Stadion Segiri Samarinda tersebut, diketahui bahwa RANS Nusantara FC berhasil mengandaskan Persija Jakarta dengan skor 5-1.

Meskipun demikian, baik RANS Nusantara FC maupun Persija Jakarta tak lolos dari fase Grup B Piala Presiden 2022 setelah di akhir RANS berada di peringkat 3 dan Persija pada posisi 5.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Malaysia Masters 2022 dan 2 Link Live Streaming: 5 Wakil Indonesia Rebutkan Tiket ke Final

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x