Jadwal Malaysia Master 2022 Hari Ini 9 Juli: 2 Link Live Streaming Semifinal 5 Wakil Indonesia di TV Apa?

- 9 Juli 2022, 08:05 WIB
Rincian jadwal wakil Indonesia main jam berapa di semifinal Malaysia Master 2022 beserta link live streaming hari ini.
Rincian jadwal wakil Indonesia main jam berapa di semifinal Malaysia Master 2022 beserta link live streaming hari ini. /

BERITA DIY - Simak jadwal Malaysia Master 2022 hari ini, Sabtu, 9 Juli 2022 berikut link live streaming semifinal lima wakil Indonesia di TV apa dan mulai jam berapa.

Babak semifinal Malaysia Master 2022 tersaji hari ini yang akan menampilkan lima wakil Indonesia. Kabar baiknya, pecinta bulutangkis bisa menyaksikan siaran langsung atau link live streaming di TV berikut.

Setelah berjuang, ada lima wakil Indonesia yang tersisa pada babak semifinal. Kini TV lokal juga akan menyiarkan link live streaming Malaysia Master 2022.

Pada babak perempat final, tujuh atlet Indonesia unjuk gigi di kejuaraan yang diselenggarakan di Kuala Lmpur tersebut kemarin, Jumat, 8 Juli 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Master 2022 Hari Ini Wakil Indonesia Main Jam Berapa di Siaran Langsung TV Mana?

Namun sayang, dua di antaranya tidak lolos ke semifinal. Untungnya masih ada lima wakil Indonesia yang memastikan tempat di semifinal Malaysia Master 2022.

Mengenai hasil pertandingan kemarin, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melibas pasangan Belanda Robin Tabeling/Selena Piek lewat dua gim langsung.

Dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menyusul Rinov/Pitha ke babak semifinal Malaysia Master 2022 usai mengalahkan unggulan nomor 1 asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Jorji, sapaan Gregoria harus melalui tiga gim ketat, terutama pada babak pertama yang berakhir 25-23 untuk Indonesia. Kemudian ia harus kalah di babak kedua (15-21) dan berhasil menang di babak penentu (21-10).

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Perempat Final Malaysia Master 2022 Hari Ini dan Jam Tayang iNews TV

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x