Link Live Streaming Malaysia Master 2022 Hari Ini di iNews TV dan Jam Tayang Wakil Indonesia di Semifinal

- 9 Juli 2022, 10:45 WIB
Link live streaming Malaysia Master 2022 hari ini di iNews TV nonton siaran langsung, jadwal jam tayang wakil Indonesia di babak semifinal.
Link live streaming Malaysia Master 2022 hari ini di iNews TV nonton siaran langsung, jadwal jam tayang wakil Indonesia di babak semifinal. /Instagram/@officialinewstv/

BERITA DIY - Link live streaming Malaysia Master 2022 hari ini di iNews TV untuk nonton siaran langsung dan jadwal jam tayang wakil Indonesia di babak semifinal tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 9 Juli 2022, ada lima wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal Malaysia Master 2022.

Sesuai jadwal, pertandingan wakil Indonesia di semifinal Malaysia Master 2022 hari ini akan dimulai dengan jam tayang pukul 12:00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV dan bisa ditonton secara gratis melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Master 2022 Hari Ini 9 Juli 2022, Jam Tayang Wakil Indonesia, Link Live Streaming iNews TV

Lima wakil Indonesia yang siap berebut tiket final Malaysia Master 2022 tersebut berasal dari sektor ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran.

Semifinal Malaysia Master 2022 hari ini digelar dalam dua lapangan atau court, masing-masing wakil Indonesia akan berlaga di match yang berbeda dengan jam tayang yang berbeda pula.

Gregoria Mariska Tunjung akan memulai pertandingan di court 1 pada pukul 12:00 WIB melawan wakil Korea, An Se Young.

Jika setiap pertandingan diasumsikan berjalan dalam kurun waktu satu jam, maka wakil Indonesia yang lain, Chico Aura Dwi Wardoyo di match 2 court 1 akan berlaga sekitar pukul 13:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x