Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Babak Semifinal: Siaran Langsung Wakil Indonesia Mulai Jam Berapa?

- 9 Juli 2022, 08:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini siaran langsung tayang pukul 13.00 WIB, wakil Indonesia di semifinal.
Ilustrasi - Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini siaran langsung tayang pukul 13.00 WIB, wakil Indonesia di semifinal. /PEXELS/saif71

BERITA DIY - Ini jadwal Malaysia Masters 2022 pada hari ini dalam babak semifinal yang akan berlangsung dan menghadirkan wakil Indonesia mulai tayang siaran langsung jam berapa.

Pada jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini akan menghelat pertandingan pada semifinal dengan menghadirkan sejumlah pertandingan yang akan dilakoni masing-masing wakil.

Untuk babak semifinal pada jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini rencananya juga terdapat wakil Indonesia yang nantinya akan berlaga guna dapat masuk ke partai final.

Pertandingan dalam babak semifinal hari ini yang akan menghadirkan wakil Indonesia tersebut rencananya akan mulai pada jam 13.00 WIB dengan menghadirkan laga di lapangan 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempat Final Malaysia Masters 2022 Hari Ini 8 Juli: Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

Nantinya pertandingan babak semifinal ini rencananya akan dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung melalui iNews yang dapat diakses dengan menggunakan link live streaming.

Dalam babak semifinal ini Indonesia sukses mengirimkan 5 wakil yang nantinya akan bertanding guna dapat tampil di babak final yang rencananya akan dilangsungkan pada Minggu 10 Juli 2022 mendatang.

Sejumlah nomor wakil Indonesia yang akan bertanding tersebut yaitu seperti tunggal putri, tunggal putra, ganda putra, dan juga terdapat ganda campuran yang akan hadir.

Pertandingan hari ini akan dimulai dengan laga nomor tunggal putri yang akan dilakoni antara Gregoria Mariska Tunjung menghadapi An Se Young mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2022, Wakil Indonesia di Quarter Final: Siaran Langsung Tayang di iNews Jam 15.00 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x