Link Live Streaming Perempat Final Malaysia Masters 2022 Hari Ini 8 Juli: Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

- 8 Juli 2022, 12:30 WIB
Link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana.
Link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022 hari ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan di TV mana.

Jalannya laga babak 8 besar (perempat final) Malaysia Masters 2022 akan dimulai pukul 13.50 WIB pada Jumat, 8 Juli 2022, yang bisa disaksikan melalui RCTI+ dan iNews TV.

Hingga saat ini kontingen Indonesia masih menyisakan 7 wakil dalam kejuaraan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur tersebut.

Di nomor tunggal putra, dua wakil Indonesia akan saling berduel. Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi juniornya di pelatnas PBSI, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Jadwal Badminton Malaysia Master 2022 Hari Ini Tayang di TV Apa, Kapan Jam Berapa Mulai Siaran Langsung Live

Dua wakil ganda putra kemungkinan bisa lolos ke babak semifinal. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Malaysia, Junaidi Arif/Haikal Muhamad, sedangkan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan akan menghadapi wakil Cina Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Di nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi pasangan peringkat 19 dunia, Robin Tabeling/Selena Piek.

Sementara itu, Di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apriyani/Fadia) akan menghadapi wakil tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x