Link Live Streaming Badminton Malaysia Master 2022 Perempat Final, Siaran Langsung iNews TV Mulai Jam Berapa?

- 8 Juli 2022, 10:39 WIB
Ilustrasi - Link live streaming badminton Malaysia Master 2022 babak perempat final disertai penjelasan siaran langsung di iNews TV mulai jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming badminton Malaysia Master 2022 babak perempat final disertai penjelasan siaran langsung di iNews TV mulai jam berapa. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming badminton Malaysia Master 2022 babak perempat final. Siaran langsung di iNews TV mulai jam berapa?

Turnamen bulu tangkis Malaysia Master 2022 sudah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat, 8 Juli 2022. 

Ada tujuh wakil badminton Indonesia akan bertanding di Malaysia Master 2022 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, mulai pukul 15.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan badminton perempat final Malaysia Master 2022 di iNews TV pada jam pertandingan dan link live streaming yang disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Master 2022 Hari Ini 8 Juli 2022, Jam Tayang Wakil Indonesia, dan Link Live Streaming iNews TV

Pada babak perempat final ini, masih ada wakil Indonesia di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran yang akan bertanding.

Mereka akan bertarung di enam pertandingan untuk memperebutkan tiket semifinal, salah satunya merupakan pertarungan perang saudara.

Pemain badminton tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo.

Berikut jadwal lengkap pertandingan untuk wakil Indonesia di perempat final Malaysia Master 2022 hari ini, Jumat, 8 Juli 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x