Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Siapa Wakil Indonesia yang Tampil dan Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 7 Juli 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022 hari ini dan tayang siaran langsung kapan.
Ilustrasi - Ketahui jadwal wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022 hari ini dan tayang siaran langsung kapan. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY - Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 pada hari ini beserta siapa saja wakil Indonesia yang akan tampil lengkap dengan penjelasan siaran langsung tayang di mana dan kapan.

Pertandingan pada Malaysia Masters pada Kamis 7 Juli 2022 atau hari ini akan memasuki babak 16 besar dan akan memainkan sejumlah pertandingan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Indonesia sebagai salah satu negara yang juga terdapat wakil pada babak 16 besar Malaysia Masters yang akan berlangsung pada hari ini tersebut dan menampilkan sejumlah atlet.

Salah satu atlet wakil Indonesia yang akan tampil pada babak 16 besar Malaysia Master 2022 pada hari ini tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Parupalla Kashyap dari India.

Baca Juga: Link Live Score Badminton Malaysia Masters 2022 Lengkap Jadwal Main Wakil Indonesia, Siaran Langsung TV Mana?

Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting yang akan tampil pada Malaysia Masters pada hari ini setelah pada babak sebelumnya setelah mengalahkan wakil Jepang Kenta Nishimoto.

Selain Anthony Sinisuka Ginting, salah satu wakil Indonesia yang akan tampil di Malaysia Masters 2022 hari ini yaitu tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung setelah di babak sebelumnya mengalahkan Qi Xuefei dari Perancis.

Pada pertandingan pada Malaysia Masters 2022 hari ini tencananya Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan tunggal putri dari Korea Selatan yaitu Kim Ga Eun.

Setidaknya pada pertandingan Malaysia Masters 2022 yang akan berlangsung pada hari ini akan menghadirkan 12 wakil dari Indonesia yang akan tampil dan memperebutkan tiket 8 besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Masters 2022 Hari Ini di Mana? Jadwal Tayang Wakil Indonesia, Ada Apri-Fadia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x