Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Filipina U 19 dalam Piala AFF U 19: Tayang di Mana dan Mulai Jam Berapa?

- 8 Juli 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala AFF U 19 Indonesia vs Filipina tayang jam berapa dan di mana.
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala AFF U 19 Indonesia vs Filipina tayang jam berapa dan di mana. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ini jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Filipina U 19 pada ajang Piala AFF U 19 lengkap dengan tayang siaran langsung di mana dan akan mulai pertandingan jam berapa.

Langkah Timnas Indonesia U 19 dalam ajang Piala AFF U 19 diketahui harus memaksimalkan sejumlah pertandingan terakhirnya yang akan dimulai berlangsung pada hari ini.

Setidaknya masih terdapat 2 pertandingan yang nantinya akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U 19 dalam fase penyisihan dalam Grup A Piala AFF U 19 tahun 2022 ini.

Salah satu peluang yang dapat dimaksimalkan oleh Timnas Indonesia U 19 agar dapat menjaga peluang lolos dari fase grup adalah ketika bertemu dengan Filipina U 19.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF U19 2022 Terbaru Hari Ini dan Jadwal Lengkap Timnas Indonesia vs Filipina Live Indosiar

Pertandingan lanjutan fase Grup A Piala AFF U 19 antara Timnas Indonesia U 19 berhadapan dengan Filipina U 19 rencananya akan kembali berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada pukul 20.00 WIB.

Sesuai dengan pertandingan sebelumnya, laga antara Timnas Indonesia U 19 berhadapan dengan Filipina U 19 di Piala AFF U 19 nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Guna dapat menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Filipina U 19 nantinya, para penggemar juga dapat memanfaatkan layanan link live streaming yang diberikan melalui vidio.com.

Sehingga nantinya sejumlah penggemar dapat menyaksikan pertandingan penting yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia U 19 dengan menghadapi Filipina U 19 malam ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia U19 vs Thailand Piala AFF 2022 Live TV Online Malam Ini 6 Juli Pukul 20:00 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x