Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Main

- 6 Juli 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Indonesia vs Thailand di Grup A Piala AFF U-19 2022, prediksi susunan pemain kedua tim, dan jadwal main di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
Link live streaming Indonesia vs Thailand di Grup A Piala AFF U-19 2022, prediksi susunan pemain kedua tim, dan jadwal main di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi jadwal link live streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 dan prediksi pemain pada pertandingan yang akan digelar malam ini, Rabu, 6 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada pukul 20:00 WIB.

Timnas Indonesia akan menjalani laga ketiga pada Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan tim kuat, Thailand, pada pertandingan yang akan digelar malam ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 20:00 WIB.

Kemenangan pada pertandingan kali ini akan menjadi modal yang bagus bagi Indonesia setelah menjalani dua pertandingan dengan hasil satu seri dan satu menang.

Jika dalam pertandingan kali ini dapat menekuk Thailand, posisi puncak klasemen akan semakin dekat dengan gapaian tim anak asuh Shin Tae-yong tersebut.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF U19 dan Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini 6 Juli Live di TV Jam Berapa?

Memasuki pertandingan malam ini, tim Indonesia berada dalam momen terbaiknya setelah berhasil menggulung Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0. Di tempat berbeda, Thailand juga berhasil menang besar atas Myanmar dengan skor 3-0.

Di atas kertas, tim Indonesia berada dalam posisi yang kurang menguntungkan jika dibandingkan dengan skuad Thailand.

Dalam beberapa pertemuan terakhir dengan tim berjuluk Gajah Putih tersebut, tim Indonesia hanya mampu menyegel satu kemenangan, satu hasil imbang, dan lima kali kekalahan.

Kemenangan terakhir tim Indonesia diraih pada edisi 2013 lalu. Dalam Piala AFF U-19 yang juga diadakan di Indonesia tersebut, tim yang saat itu ditukangi oleh Indra Sjafri sukses mengalahkan tim Thailand di laga final dan meraih juara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x