Timnas Indonesia U19 vs Thailand Piala AFF 2022: Jam Tayang, Link Live Streaming, Siaran Langsung TV Mana?

- 6 Juli 2022, 08:45 WIB
Timnas Indonesia U19 vs Thailand di Piala AFF 2022 dilengkapi jam tayang, link live streaming, dan penjelasan siaran langsung di TV mana.
Timnas Indonesia U19 vs Thailand di Piala AFF 2022 dilengkapi jam tayang, link live streaming, dan penjelasan siaran langsung di TV mana. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Thailand di Piala AFF 2022 akan diselenggakaran. Simak jam tayang, link live streaming, dan penjelasan siaran langsung di TV mana.

Indonesia dan Thailand akan bertemu di babak penyisihan Grup A Piala AFF U19 2022 hari ini, Rabu, 6 Juli 2022. Laga kali ini akan menjadi putaran ketiga.

Thailand memang bukan lawan yang mudah buat Timnas Indonesia U19. Mereka bahkan kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan 6 poin dan 4 gol.

Sedangkan, Timnas Indonesia U19 berhasil berada di peringkat kedua, dengan 4 poin dan 7 gol.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Thailand: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Piala AFF U19 Tayang Jam Berapa?

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Thailand hari ini akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pulul 20.00 WIB.

Bagi yang kehabisan tiket atau di luar kota, Anda bisa menyaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di bagian bawah artikel.

Perlu diketahui Timnas Indonesia U19 dan Thailand U19 sudah beberapa kali bertemu. Secara head to head, Thailand masih unggul dari Indonesia.

Thailand mengemas tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir dengan Indonesia. Lalu dua lainnya dimenangkan Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x