Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Thailand, Piala AFF U 19: Prediksi dan Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

- 6 Juli 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Thailand pada Piala AFF U 19 lengkap dengan prediksi dan jam siaran langsung.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Thailand pada Piala AFF U 19 lengkap dengan prediksi dan jam siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ini jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Thailand dalam ajang Piala AFF U 19 hari ini lengkap dengan prediksi pertandingan dan siaran langsung akan mulai jam berapa.

Lanjutan Piala AFF U 19 akan kembali bergulir dan menyajikan pertandingan yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia U 19 berhadapan dengan Thailand pada hari ini.

Dalam jadwal Piala AFF U 19 diketahui bahwa pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Thailand U 19 ini rencananya akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Thailand ini sesuai dengan jadwal merupakan pertandingan ketiga yang akan dihelat dalam babak grup di Piala AFF U 19 tahun 2022 kali ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U19 2022 Jam Berapa, Tayang di Mana, Link Live Streaming TV Apa

Pertemuan antara Timnas Indonesia U 19 vs Thailand ini memang selalu menarik perhatian. Pasalnya kekuatan yang dimiliki oleh Tim Gajah Putih tersebut memang menjadi kekuatan baru di sepakbola Asean.

Jika melakukan prediksi, salah satu yang dapat dilakukan adalah berdasarkan pada pertandingan terakhir kedua tim ataupun H2H yang mempertemukan Timnas Indonesia U 19 dan juga Thailand.

Dalam 2 pertandingan terakhir atau H2H yang dimiliki oleh Timnas Indonesia U 19 dengan Thailand, diketahui bahwa 2 pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan masing-masing tim.

Berikut merupakan H2H antara Timnas Indonesia U 19 vs Thailand pada Piala AFF U 19 tahun 2018:

- Thailand U 19 vs Indonesia U 19: 1-2

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x