Sedang Tayang! Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U19 2022, Tonton via Link Live Streaming Ini

- 4 Juli 2022, 19:45 WIB
SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U19 2022, berikut link live streamingnya.
SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U19 2022, berikut link live streamingnya. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang akan tayang pertandingan antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Piala AFF U19 2022, tonton keseruannya melalui link live streaming berikut ini.

Laga lanjutan fase grup Piala AFF U19 2022 akan kembali bergulir hari ini Senin, 4 Juli 2022. Pertandingan akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Pertadingan malam ini antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam ini digelar langsung dari Stadion Patriot mulai pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam yang saat ini sedang tayang dapat disaksikan melalui stasiun TV Indosiar dan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U19 2022 Disiarkan di TV Mana dan Jam berapa? Ini Prediksi Pemain Timnas Indonesia vs Brunei

Sebelumnya, Indonesia telah berhadapan dengan Vietnam pada Sabtu, 2 Juli 2022 dan memperoleh hasil yang imbang pada laga pertama di grup A ini.

Berdasarkan klasemen sementara grup A, Piala AFF U19 2022, Indonesia saat ini tengah menempati posisi keempat, sedangkan Brunei Darussalam berada di urutan terbawah.

Kemenangan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam malam ini tentunya akan menambah peluang besar bagi Timnas Indonesia untuk melaju ke babak berikutnya.

Sebagai informasi hanya juara dan runner up grup yang dapat melaju ke babak semifinal Piala AFF U19 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x