Link Nonton Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Darussalam, Siaran Langsung Piala AFF U 19 Mulai 20.00 WIB

- 4 Juli 2022, 19:15 WIB
Ketahui link nonton live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Brunei perkiraan line up pemain Piala AFF U 19.
Ketahui link nonton live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Brunei perkiraan line up pemain Piala AFF U 19. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah link nonton live streaming Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Darussalam dalam Piala AFF U 19 yang akan berlangsung dalam siaran langsung pada hari ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Darussalam dalam Piala AFF U 19 rencananya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan dimulai pada 20.00 WIB.

Laga dalam Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Darussalam tersebut rencananya dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan diberikan melalui layanan dari Indosiar sesuai dengan waktu kick off.

Selain dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, laga Indonesia U 19 vs Brunei nantinya juga dapat dilakukan nonton melalui link live streaming resmi yang telah disediakan.

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022: Jadwal Arema FC vs PSIS dan PSS vs Borneo Main di Mana Serta Tayang di TV Apa?

Untuk dapat mengakses link nonton melalui live streaming Indonesia U 19 vs Brunei dalam Piala AFF U 19 tersebut dapat dilakukan melalui layanan dari Vidio.com yang telah berlangganan.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan Indonesia U 19 vs Brunei melalui link nonton live streaming, maka dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi jalannya laga tersebut.

Pada pertandingan terakhir sebelumnya, Timnas Indonesia U 19 harus puas berbagi angka dengan Vietnam, usai Ronaldo Kwateh dkk ditahan dengan skor sama kuat yaitu 0-0.

Disisi lain, Brunei Darussalam pada pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan pahit kala bertemu dengan Myanmar U 19 usai ditekuk dengan skor 7 gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U19 2022 Disiarkan di TV Mana dan Jam berapa? Ini Prediksi Pemain Timnas Indonesia vs Brunei

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x