Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U19 2022 Jam Berapa, Tayang di Mana, Link Live Streaming TV Apa

- 5 Juli 2022, 15:36 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022 kapan, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa.
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022 kapan, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa. /Tangkap layar instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022 kapan, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming TV apa tersedia di sini.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga babak penyisihan Grup A Piala AFF U19 dan akan melawan Thailand.

Setelah sukses membantai Brunei Darussalam, banyak pecinta bola yang menanyakan jadwal Timnas Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan kapan, jam berapa, tayang di mana, dan link live streaming di TV apa.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022 akan kembali digelar di Stadion Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Master 2022 Hari Ini Wakil Indonesia Jam Berapa, Kapan Tayang di iNews TV, Link Live Skor BWF

Jika sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022 akan dilangsungkan pada besok, Rabu, 6 Juli 2022.

Pertandingan ketiga Skuad Merah Putih di kejuaraan paling bergengsi di Asia Tenggara ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dan tayang di Indosiar dan Vidio.

Masyarakat yang tidak bisa nonton langsung di stadion bisa menyaksikan siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 2022 melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Berikut jadwal lengkap SKuad Garuda di Piala AFF U19 2022 yang tersisa:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x