LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini 6 Juli Piala AFF U19 Tayang di TV Jam Berapa?

- 6 Juli 2022, 19:35 WIB
Link live streaming timnas Indonesia vs Thailand hari ini 6 Juli Piala AFF U19 tayang di TV jam berapa? rekor petermuan dan prediksi pemain.
Link live streaming timnas Indonesia vs Thailand hari ini 6 Juli Piala AFF U19 tayang di TV jam berapa? rekor petermuan dan prediksi pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming timnas Indonesia vs Thailand hari ini 6 Juli Piala AFF U19 tayang di TV jam berapa.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand hari ini 6 Juli 2022 akan tersaji dalam lanjutan fase grup Piala AFF U19.

Laga timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 hari ini Rabu, 6 Juli 2022 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Timnas Indonesia vs Thailand akan tayang secara langsung di TV Indosiar pada pukul 20.00 WIB atau dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Cek Score Online Timnas Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U19 2022 Malam Ini

Timnas Indonesia belum tersentuh kekalahan dalam dua laga awal babak penyisihan Piala AFF U19, saat ini Skuad Garuda berada di peringkat dua klasemen Grup A dengan koleksi empat poin dari satu hasil imbang dan satu kemenangan.

Di sisi lain Thailand saat ini memimpin di puncak klasemen Grup A Piala AFF U19 dengan torehan poin sempurna dengan catatan dua kemenangan dalam dua laga yang dilakoni.

Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama berada di Grup A Piala AFF U19 bersama Vietnam, Myanmar, Brunei dan Filipina.

Menilik catatan pertemuan keduanya, Thailand unggul dalam lima rekor pertemuan terakhir dengan tiga kali kemenangan atas Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x